Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Kado Pernikahan, Cocok Untuk Sahabat Mu !

Rekomendasi kado pernikahan sahabat disesuaikan dengan barang yang dapat dibeli. 5 rekomendasi pilihan kado untuk pernikahan ini dapat memberikan gambaran supaya memilih kado yang tepat dan bermanfaat. 

Seringkali terjadi saat pernikahan sahabat mu semakin dekat, tapi masih bingung untuk menentukan kado yang tepat di hari pernikahannya. Berikut rekomendasi kado pernikahan untuk sahabatmu;

1. Bad Cover

Bad Cover sangat cocok buat kado spesial teman mu yang menikah. Memilih kado bad cover akan sangat berguna untuk menambah perlengkapan rumah tangga.
Selain harga yang standar, menjadi kenangan yang berkesan.

2. Alat Masak

Peralatan memasak dapat menjadi pilihan kado untuk sahabatmu. Pastinya alat memasak akan sangat berguna, dalam kesehariannya. Kado alat masak tentu sangat tepat karena bermanfaat dan awet.

3. Hiasan Dinding

Hiasan dinding dapat menjadi pilihan kado untuk sahabatmu yang menikah. Hiasan dinding memiliki motif yang keren. Tapi memilih hiasan dinding disesuaikan pula dengan ukurannya.

4. Album Foto

Pilihan kado pernikahan yang cocok untuk sahabat mu ialah album foto. Foto yang sudah anda siapkan jauh-jauh hari dengan menarik kemudian bungkus dengan rapih sebagai kado di moment pernikahan sahabat mu. 

5. Peralatan Elektronik

Peralatan elektronik dapat menjadi pilihan mu untuk dijadikan kado pernikahan sahabat mu. Misalnya kipas angin, dispenser, mesin cuci, kulkas, dan lainnya. Namun perlu disesuaikan dengan kemampuan dana yang dimiliki, jangan sampai memaksakan.

Paling penting adalah niat dan doa yang terbaik untuk pernikahan sahabatmu. Jika bingung kado pernikahan yang cocok untuk sahabatmu, maka beberapa rekomendasi  tersebut dapat di coba.