Surfing Internasional Krui Pro Menarik Perhatian Dunia


Hasbundoya.com - Setelah diresmikan menjadi kabupaten pesisisir barat, pemerintah daerah melakukan trombosan baru agar dapat mengangkat dan memperkenalkan kabupaten ini, progam tahunan digelar sangat beragam seperti pemilihan muli mekhanai, festival teluk satabas, dan termasuk kegiatan krui pro 2018 berupa perlombaan surfing international yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara.

Untuk tahun ini pemerintah menggelar acara yang sama seperti tahun sebelumnya, yakni krui pro 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan ini tepat pada tanggal 15 hingga 20 april 2018 di pantai tanjung setia, pesisir barat, provinsi lampung. Tak lupa partisipasi dari masyarakat yang sangat antusias, dan jajaran muli mekhanai pesisir barat bertugas mendapingi kegiatan pemerintah daerah tersebut.

Perlombaan ini dimajukan dan dibuka pada hari sabtu, 14 april 2018 oleh kementrian pemuda dan olahraga RI bapak imam nahrawi. Acara ini dilaksanakan dengan pihak kabupaten pesisir barat, World Surf League, Asian Surfing Championship, dan bersama Indonesian Wave Surfing Association (PSOI). Perlombaan ini akan dihadiri para peselencar dunia yang berjumlah 107 peserta dari 17 negara dengan berlomba bermain selancar diatas ombak dipantai tanjung setia dengan indah.

Salah satu acara spektakuler Kejuaraan surfing internasional krui pro memang menarik perhatian masyarakat dunia, ini adalah tahun kedua dilaksanakan yang sebelumnya pada tahun 2017. Saat kunjungan dari kemenpora bapak imam nahrawi mendukung suksesnya kejuaraan ini karena untuk memajukan suatu daerah harus bekerjasama dengan banyak pihak karena kabupaten pesisir barat ini kedepan akan menjadi destinasi yang layak diunggulkan dibidang pariwista.

Oleh karen itu, saya selaku mekhanai pesisir barat 2018 sekaligus mewakili ikatan muli mekhanai melalui website pribadi ini mengajak masyarakat provinsi lampung dan masyarakat seluruh indonesia untuk menyaksikan bersama-sama kemeriahan krui pro 2018, yang digerlar tahunnya. Selamat menyaksikan,, tabikpun..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel