Bauk Badan Menyengat? Cegah Dengan Ramuan Daun Sirih !

Daun sirih merupakan tumbuhan yang kaya akan manfaatnya. Daun sirih bukan hanya untuk pengobatan luar tapi sebagai ramuan untuk penyakit dalam seperti bau keringat dan bau badan.
Membersihkan bau badan dengan daun sirih adalah metode tradisional yang manjur. Rutin mengkonsumsi ramuan daun sirih akan mencegah bakteri dalam tubuh. Cara menggunakannya cukup mudah agar bau badan hilang.

Manfaat Daun Sirih Untuk Mencegah Bau Badan

Daun sirih sangat cocok untuk pengobatan luar dan dalam. Biasanya daun sirih banyak di jadikan sebagai bahan utama untuk di kinang. Selain obat keringat, Daun sirih sangat tepat untuk membersihkan mata agar kembali sehat. 

Pengobatan tradisional dengan daun sirih  sebagai penyembuhan dan pencegahan yang bermanfaat bagi tubuh. Berikut cara penggunaannya;
  1. Cara menggunakannya dibuat ramuan. Siapkan daun sirih 2-5 ikat yang tersedia di pasar.
  2. Kemudian cuci bersih, tangkai jangan dibuang dan potong dengan tangan (di cabik), lalu rebus dengan air secukupnya dan tambah sedikit garam.
  3. Biarkan sampai mendidih, dan tunggu sekitar 10 menit setelah mendidih, api jangan langsung di matikan.
  4. Setelah itu, angkat dan diamkan hingga hangat. Tuangkan kedalam gelas, dan Kemudian minum ramuan tersebut secara rutin.
  5. Rebusan daun sirih panaskan ulang jika ingin diminum hangat atau campurkan dengan daun sirih yang baru untuk membuat kembali.
Mengkonsumsi ramuan daun sirih secara rutin mampu menghilangkan bau badan secara alami tanpa efek samping. Alternatifnya buatlah stok rebusan air daun sirih supaya lebih mudah mengkonsumsinya. 

Apabila habis maka rebuslah kembali daun sirih untuk diminum setiap hari. Rasakan khasiat untuk menghilangkan bau badan dan bau keringat hanya dengan menggunakan daun sirih secara tradisional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel