Sensasi Wisata Puncak Mas Lampung Begitu Mengejutkan

Hasbundoya.com - Ingin merasakan sensai keindahan wisata puncak mas di Provinsi Lampung, jangan tunda lagi. Bandar ampung sepertinya tidak ada habisnya dengan tempat rekreasi, salah satunya yakni puncak mas. Tempat ini merupakan daerah wisata yang tergolong baru di lampung.

Letaknya sendiri sangat strategis dengan wisata lembah hijau, yang beralamat di jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, di Tanjung karang Barat, kota Bandar Lampung.
Puncak mas juga menghadirkan berbagai fasilitas yang unik dan menarik, selain panorama yang indah dengan nuansa modern, tempat ini sangat sejuk yang berada didaerah dataran tinggi. Bagi setiap pengunjung akan begitu takjub dengan tempat yang pas untuk berfoto selfie dengan keluarga dan kerabat anda.

Jika hari libur tiba, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh muli mekhanai dan wisatawan lainnya. Selain panorama yang indah, disini juga mengahadirkan menu-menu yang super murah, enak, dan beragam. Anda bebas menikmati permainan diarea ini sesuai kontong anda. Karena tempatnya yang bagus dan sangat lengkap.
Awalnya saya masih ragu dengan tempat ini, dan sama sekali tidak tertarik. Namun, saat saya berkesempatan mengunjungi puncak mas ini, saya sangat tak menyangka dan begitu terpukau. Keindahan kota bandar lampung terlihat dari kejauhan, lautan lepas yang begitu menenangkan jiwa sanubari ini.

Untuk masalah biaya tenang saja, seperti yang saya sampaikan diawal selain kulinernya yang murah dan fasilitasnya, harga tiket masuk juga sangat murah. Sudah pasti anda penasarankan dengan wisata puncak mas disini.

Saat saya berlibur ke puncakas ini, kurang lengkap rasanya jika saya tidak mencoba dan melihat secara dekat di semua area. Seperti masuk Rumah Pohon, Mushola Pohon, dan paling menegangkan saat saya mencoba sepeda gantung yang sangat tinggi. 

Tak ketinggalan saya langsung mengabadikan moment disini dengan android yang selalu setia disetiap saat. Selain itu, tempat ini juga menghadirkan live musik yang dapat membuat anda merasa betah dan berlama-lama.

Oleh karena itu, ajak keluarga dan kerabat anda untuk berlibur ke puncak mas yang ada dikota bandar lampung, puncak mas lebih irit, nyaman, dan menyenangkan. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel