Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Sukses Bisnis dari Sandiaga Uno, Ikuti Tipsnya


Berbagi pengalaman dari seorang tokoh politik dan seorang pengusaha, sahabat semua Kenal dengan Bang Sandiaga Salahuddin Uno kan?

Seorang Pengusaha Muda yang Sukses jadi WaGub DKI terpilih. 

Sandiaga Uno adalah salah satu Pengusaha Sukses papan atas di Indonesia.

Perusahaan nya seperti PT. SARATOGA yang sudah beranak pinak menjadi banyak perusahaan, salah satu nya PT. ADARO (Perusahaan Tambang Batu Bara Terbesar di Indonesia ).

Apa kebiasaan Sandiaga Uno setiap hari, sehingga bisa Sukses seperti sekarang? Ternyata begini yang sebenarnya.

Berikut catatan yang di ambil dari informasi dari pesan WhatsApp, tulisan Mas Saptuari. Yaitu:

Aku ingat Januari lalu, kami rapat kecil dengan mas Sandi di Eksekutif Lounge Adisutjipto Internasional Airport sehabis dia ngisi seminar di Universitas Gadjah Mada.

Makanan dan minuman terhidang di meja, kami berebutan mengambil nya, mas Sandi tidak menyentuhnya karena sedang puasa.

"Mas Sandi, apa yang bikin mas Sandi tetap konsisten dalam ibadah mas?"

"Dirimu sudah super sukses, tapi aku pernah baca puasa Daud masih rutin mas Sandi lakukan, sholat Dhuha juga gak pernah putus.... Maluuu aku mas kalau lihat ibadah mu, kok bisa dirimu seperti itu". Kataku penuh tanya.

Mas Sandi tersenyum, kepala plontos nya oleh-oleh Umroh tampak lucu malam itu. 

"Jadi begini, ibadah itu kalau sudah rutin kita lakukan bukan lagi menjadi sebuah kewajiban tapi menjadi sebuah kebutuhan".

"Jadi, kalau aku gak sholat Dhuha aja sekali, tiba-tiba ada sesuatu yang hilang, aneh rasanya..... walaupun itu sunnah jadi terasa wajib.

Dan aku merasakan sekali hikmah nya, sudah 7 - 8 tahun aku rutin melakukan nya, rezeki itu seperti gak aku cari, semua datang sendiri.. seperti diantar rezeki itu". Mas Sandi mulai bercerita.

"Dhuha mu berapa rekaat mas?". Tanyaku lagi.

"Delapan, insyaallah". Jawab mas Sandi singkat.

"Aku juga sering banget merasa diselamatkan oleh Allah dengan banyak kejadian-kejadian yang tidak berhasil aku dapatkan. 

Dulu aku pernah di calonkan jadi bendahara DPP partai Demokrat lho.., waah kalau sampai kejadian, maluu wajah kita sekarang muncul di koran-koran, pasti ikut keseret-seret yang begituan, hehehe... ". Lanjut mas Sandi.

"Jadi bener itu, sesuatu yang kita anggap baik buat kita, belum tentu baik di mata Allah! dan aku banyaak banget ngalamin, sehingga aku merasa justru aku di selamatkan oleh Allah ketika aku tidak mendapatkannya".
Kami manggut-manggut mendengar nya...

Aah... aku yang paling terpana, mas Sandi membuktikan Istiqomah di jalur hidup nya.

Aku masih menggenggam kacang goreng ketika dari balik jendela Lounge kulihat Jet pribadi membawa mas Sandi take off pulang ke Jakarta, Indonesia.

Pantaslah beliau menjadi Pengusaha Sukses, Pantaslah beliau di kejar Rezeki, karena ternyata beliau memiliki Rahasia Magnet Rezeki. 

Kesimpulannya adalah ternyata bang sandiaga uno ternyata rutin solat dhuha, pantasan semua usaha bisnis dan karier beliau selalu sukses. Untuk itu, mari kita kerjakan soalat dhuha agar bisa memberikan keberkahan, rizky, dan hidayah dari allah swt.

SUDAHKAH KITA RUTINKAN SHOLAT DHUHA?

Berapa rakaat..??