Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Asuransi Online Terbaik Wisata Luar Negeri

Berwisata keluar negeri jangan lupa menggunakan Asuransi perjalanan supaya aman dan nyaman. Asuransi juga dapat dibeli secara online. Supaya lebih mudah dan efektif. 
Wisata luar negeri memiliki jarak tempuh yang lumayan. Sehingga kebutuhan Asuransi sangat penting sebagai perlengkapan yang tidak mesti disiapkan. Berikut cara membeli Asuransi Online untuk anda;

1. Asuransi Allianz

Asuransi perjalanan yang dapat dibeli secara online ialah Allianz.co.id. Asuransi yang mencakup jangkauan luas Pasifik, Schengen, dan Worldwide. Pastinya setiap Asuransi perjalanan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk Asuransi perjalanan Allianz menawarkan fitus cashless hospital admission. Sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dapat langsung melakukan perawatan di negara setempat yang di kunjungi.

2. Zurich Travel Insurance

Asuransi perjalanan selanjutnya yang dapat dibeli secara online di situs Zurich Click. Tersedia pada situs secara lengkap untuk sekedar cek harga dan membelinya secara online dengan mengisi formulir perencanaan. Berikut Asuransi perjalanan yang ditawarkan;
  • Zurich Passport, Asuransi untuk perlindungan perjalanan internasional
  • Zurich Domestic Travel, Asuransi yang diperuntukkan sebagai perlindungan wisata atau perjalanan dalam negeri
  • Zurich Umrah dan Haji, yang berlaku untuk grup dengan minimal peserta 10 orang dan batas usia 1-80 tahun
  • Zurich Holy Land, untuk perjalanan ke Holy Land dengan syarat yang sama seperti produk umrah dan haji.
3. Asuransi Traveloka Protect

Selain pemesanan tiket di situs traveloka, melalui Asuransi Traveloka Protect menyediakan produk pada fitur perlindungan dalam keterlambatan penerbangan, kecelakaan, bagasi hilang dan lainnya.

4. Asuransi AXA

Sebagai salah satu produk Asuransi terbaik maka AXA menyediakan pilihan yang ditawarkan yaitu: AXA Smart Traveller untuk perlindungan perjalanan Internasional dan AXA Travel Domestic untuk perlindungan perjalanan dalam negeri.

Asuransi AXA memberikan jaminan perlindungan untuk penundaan perjalanan, dan perlindungan bagasi serta barang milik pribadi, termasuk pada pengurangan perjalanan.

Menariknya terdapat Polis real-time secara online adalah kelebihan AXA. Tujuannya mempermudah Polis akan langsung di terima pada akun e-mail yang terdaftar dan tidak dengan proses lama.

5. Asuransi BCA Travel Insurance

Asuransi terbaik pilihan lain yang dapat dipesan secara online ialah Asuransi ACA, yang menjamin perlindungan Internasional dan domestik. Terdapat 2 pilihan produk International, yaitu Asia dan Worldwide.

Untuk membeli premi pada Asuransi BCA secara online diawali pengisian formulir terlebih dahulu. Kemudian akan langsung mendapatkan informasi dari pihak asuransi  dan menginformasikan detail produk dan sistem pembayaran.

Setelah selesai, maka sudah bebas mengajukan visa untuk melakukan perjalanan.