Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puncak Mas Lampung Spot Foto Nuansa Perbukitan

Puncak Mas Lampung berlokasi di bukit dataran tinggi, beralamat tepat Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandarlampung, Lampung. Dari Bandar Lampung kota sekitar 30 menit saja hingga tiba lokasi.

Puncak Mas Lampung letaknya di dataran tinggi cocok dengan spot foto perbukitan dan gardu untuk bersantai karena kondisi geografis berada di daerah tinggi dapat dijadikan daerah wisata yang tergolong baru dengan panorama alam yang asri perbukitan. 

Puncak Mas Lampung dan Fasilitas Perbukitan Asri

Jika dipandang dari ketinggian  pemandangan Kota Bandarlampung akan tertutup kabut-kabut indah. Nampak pemandangan lautan, dan pegunungan. Jika dimalam hari akan terlihat panorama.  Warna lampu kerlap kerlip menyilaukan mata memandang akan menambah sensasi tersendiri bagi pengunjung. 
Puncak mas juga menghadirkan berbagai fasilitas menarik. Rumah pohon kayu yang tinggi, gazebo untuk nongkrong dan beristirahat saat lelah dan berfoto dengan panorama perbukitan cantik. 

Selain panorama yang indah, udara di tempat ini sangat sejuk karena didaerah dataran tinggi. Bagi setiap pengunjung akan begitu takjub dengan tempat yang pas untuk berfoto selfie dengan keluarga dan kerabat dibawah pepohonan besar, dan menikmati kuliner jajanan ringan. 

Jika hari libur tiba, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh Bujang/Gadis (muli mekhanai) dan pengunjung lainnya. Tempat ini berbeda dari wisata puncak pada umumnya. Selain panorama alam, disini juga menghadirkan menu-menu yang super murah dan terjangkau bagi semua pengunjung. 

Pengunjung yang datang ke puncak mas ini, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba dan melihat secara dekat di semua area. Seperti masuk Rumah Pohon, Mushola Pohon, dan paling menegangkan saat bermain sepeda gantung yang sangat tinggi.

Serunya menaiki sepeda gantung yang tingi. Anda akan melihat pemandangan indah, parkiran mobil pengunjung dan panorama lautan lepas. Tidak hanya wahan seru, puncak mas juga menghadirkan fasilitas penunjang untuk kenyamanan pengunjung yang datang. Fasilitas tersebut diantaranya mushola, toilet, foodcourt, dan area parkir yang luas.