Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Mana Beli Motor Cash, Kredit, atau Second ? Yuk Simak..!

Pilih mana membeli motor cash atau credit? Sedikit mengulas mengenai kedua cara tersebut. Bagaimana yang tepat, simak dengan semangat!.

Motor adalah alat transportasi memudahkan beraktivitas. Untuk menjalankan usaha dan berkerja, Kendaraan motor berperan sangat penting. Membeli motor dapat memilih dengan cara cash atau Credit. 

Cash atau credit dapat dilakukan tergantung keinginan masing-masing. Biasanya membeli motor cash dalam kondisi baru, jika dana mencukupi dan tidak ingin ribet urusan bayar cicilannya. 
Sedangkan untuk sistem credit motor apabila memiliki dana yang minim. Bahkan bisa juga dana yang sudah cukup digunakan untuk membuka usaha dan sebagiannya untuk membayar DP awal untuk credit motor. 

Namun saat ingin membeli motor perlu dipertimbangkan, selain membeli motor baru cash atau credit dapat pula memilih membeli motor second. Tujuannya untuk meminimalisir keuangan yang dimiliki, maka membeli motor second, supaya keuangan bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan penting lainnya. 

Kendaraan motor memang sangat membantu beraktivitas. Maka jika ingin membeli motor baru, datang langsung ke dealer terdekat. Pastikan harga dan promo menariknya, jika ada. 
Namun jika ingin membeli motor bekas pakai (second), cari saja di internet. Banyak jualan dan bebas memilih sesuai keinginan. 

Nah, bagi sahabat yang ingin credit motor, jangan lupa selalu cari info penjualannya langsung dari dealer. Biasanya ada harga promo untuk credit motor sesuai ketentuan dan batas waktunya. Harga cocok, langsung lengkapi persyaratan.