Perjalanan Penuju Pesisir Barat-Lampung


Hasbundoya.com - Perjalanan menuju kabupaten pesisir barat ini tak akan membuat pengunjung bosan. Hal ini dikarenakan selama diperjalan anda akan dibuat takjub dengan keindahan pantainya yang berfariasi. Diketahui saat ini pesisir barat sudah menjadi sorotan dunia, banyak kalangan masyarakat tak sabar menanti saat menjelang berbagai kegiatan tahunan pemerintah daerah yang mampu menarik perhatian kalangan. Tidak dipungkiri pesisir barat memiliki potensi pariwisata yang sangat unik dan menarik mulai dari wisata bahari yang paling fantastis dimulai dari perbatasan provinsi bengkulu hingga way haru.
Kali ini kami dari muli mekhanai pesisir barat 2018 yakni umi atika putri dan yajido hero paksi melakukan perjalanan bersama dari bandar lampung menuju kabupaten asal kelahiran, tujuan kami adalah untuk berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran festival teluk stabas yang akan dibuka besok pada senin 16 april 2018.

Sebagai informasi bagi sahabat, bahwa jarak tempuh perjalanan sekitar 8 jam. Banyak orang merasa tidak sanggup karena terlalu jauh, tapi bagi kami sudah biasa karena rasa lelah akan terbayar dengan keindahan alam selama diperjalanan. Hal ini disebabkan anda akan dimanjakan dengan indahnya taman bukit barisan pesisir barat, lampung.

Jika anda berlibur mengunjungi kabupaten pesisir barat ini, jangan lupa persiapkan semua kebutuhan anda termasuk camera yang bagus agar liburan anda lebih berkesan dengan hasil foto yang memuaskan. Setiap anda berada dipesisir barat ini, anda dapat memilih dan mencari spot foto terbaik yang akan anda gunakan untuk latar foto anda.

Oleh karen itu, untuk sahabat semuanya mari kita kunjungi pesisir barat dan meriahkan festival teluk stabas V 2018, serta update kegiatan kami selama dikrui dan perjalan kami selanjutnya. Semoga bermanfaat, tabikpunn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel