Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wisata Alam di Krui, Pesisir Barat

Pesisir Barat adalah Kabupaten termuda di Provinsi Lampung. Daerah yang kaya akan warisan budaya leluhur zaman dahulu. Selain itu, memiliki objek wisata yang menarik seperti wisata bahari, wisata alam, wisata, wisata religi dan lainnya. 

Tempat wisata unggulannya ialah Pulau Pisang, Pantai Tanjung Setia, Labuhan Jukung, dan lainnya. Para pengunjung akan bermain di pinggiran pantai dan bermain laut dibawah terik matahari dan pasir putih menyilaukan mata. 

Daerah ini tersedia berbagai tempat penginapan untuk sekedar melepas rasa lelah setelah bermain pantai. Bagi anda yang akan berkunjung ke daerah ini akan menyaksikan indahnya pohon kelapa milik warga dan pantai yang masih alami. 

Perjalanan menuju daerah Pesisir Barat dari Kota Bandarlampung sekitar 5-7 jam perjalanan dengan jalur darat. Anda akan menikmati pemandangan alam dan pantai di daerah ini. 

Sedangkan untuk wisata religi di daerah ini diantaranya Goa Matu, Makan keramat syeh aminullah, dan lainnya. Bukan hanya itu saja, wisata alam yang begitu sejuk seperti repong damar, air terjun, dan lainnya.

Namun, jika ingin berwisata alam harus menyiapkan stamina tinggi karena akan menelusuri hutan dan perkebunan warga. Wisata alam salah satunya repong damar. Anda akan menyaksikan tumbuhan dan pepohonan hijau di daerah ini. 

Liburan di Pesisir Barat, anda akan berfoto di pantai dan berwisata alam di perkebunan warga. Tempat yang masih alami dan jalan menuju wisata alam tentu harus berhati-hati. Jika anda ingin bermalam dan butuh istirahat dapat memilih cottage yang ada di daerah ini. 

Sangat lumayan untuk istirahat melepas lelah setelah seharian keliling di wisata alam perkebunan warga dan bermain di pinggiran pantai.