Tips Mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai Lampung

Pemilihan Muli Mekhanai di setiap kabupaten/kota di Lampung hampir dilaksanakan setiap tahun. Saat tiba waktunya maka pelaksanaan seleksi akan di gelar secara langsung di masing-masing daerah dengan waktu yang berbeda tergantung kebijakan masing-masing daerah.
Berbagai tahapan pemilihan Muli Mekhanai Lampung dilakukan mulai dari sosialisasi dari pihak Dinas Pariwisata di masing-masing daerah, pendaftaran peserta, dan mengumpulkan berkas pendaftaran.

1. Persiapan Peserta

Persiapkan pemberkasan yang lengkap sesuai persyaratan yang tertera. Persiapan materi tengang budaya dan wisata Lampung.

2. Tenang dan Ramah

Tenang dan ramah sejak masuk ke ruang seleksi. Perhatikan cara duduk yang sopan, saat berinteraksi, dan ramah.

3. Persiapkan bakat

Persiapkan bakat dengan baik sesuai kemampuan masing-masing. Bakat peserta dipersiapkan supaya menampilkan yang terbaik.
 
Seleksi Pemilihan Muli Mekhanai Lampung

Pemilihan Muli Mekhanai Lampung akan melalui tahapan seleksi diantaranya; penguruan tinggi badan, tes tertulis, dan tes wawancara.

a. Pengukuran tinggi badan

Tahap awal anda akan melakukan pengukuran tinggi badan terlebih dahulu. Perhatikan tinggi badan sesuaikan dengan persyaratan.

b. Tes Tertulis

Tahapan selanjutnya ialah tes tertulis. Tulis nomor peserta dan data diri. Kemudian kerjakan soal dengan tenang menyesuaikan waktu yang sudah ditentukan.

c. Tes wawancara

Wawancara tentang kepribadian, pengetahuan umum, wisata dan budaya Lampung. Menjawab pertanyaan dengan jujur dan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel