17 Negara Di Dunia Pengguna Paytren

Paytren merupakan produk perusahan PT. Veretra Sentosa International (VSI) milik ust. Yusuf Mansur. Aplikasi memakai tehnologi modern yang bergerak di bidang transaksi pembayaran online seperti pulsa, token listrik, BPJS, tiket kereta, pesawat, dan lainnya.Paytren membantu mempermudah urusan pembayaran bagi masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari aplikasinya yang lengkap dan sangat mudah dijalankan. Hanya dengan android yang dapat diakses secara langsung.

17 Negara Pengguna Paytren

Berkat saha dan kerja keras tim management paytren dan Ust. Yusuf Mansur dalam mengembangkan bisnis paytren, masyarakat pengguna Paytren sudah tersebar luas di indonesia dan sudah mencapai beberapa Negara. Berikut 17 Negara yang sudah menggunakan aplikasi Paytren untuk kebutuhan sehari-hari;

1. Arab Saudi

2. Bahrain

3. Hong Kong SAR

4. China

5. Indonesia

6. Jepang

7. Korea Selatan

8. Kuwait

9. Malaysia

10. Oman

11. Qatar

12. Singapura

13. Taiwan

14. Uni Emirat

15. Arab

16. Yaman

17. Yunani

Dari jumlah negara pengguna Paytren maka sangat mempermudah untuk bertransaksi, aplikasi ini sangat menjanjikan bagi para anggotanya karena memiliki hak usaha yang tersistem. 

Menjadi mitra Paytren sendiri dapat menjalankan bisnisnya yang dapat dijalankan secara online atau offline. Tak heran jika mitra Paytren sudah tersebar diseluruh Indonesia bahkan di dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel