Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katakan "Tidak" Untuk Narkoba !

Generasi Indonesia adalah generasi harapan bangsa, sebagai pembawa perubahan dan pembangunan bangsa. Salah satu hal yang harus dicegah ialah sasaran narkoba kepada generasi Indonesia. 

Remaja sangat rentan terhadap resiko penggunaan obat-obatan terlarang bahkan pergaulan bebas. Narkoba menjadi kendala untuk kemajuan Indonesia, yang menyasar kalangan remaja. 
Narkoba sangat membahayakan. Tanamkan dalam hati untuk menjauhi dan Katakan tidak untuk narkoba..! Narkoba akan merusak kepribadian dan masa depan bangsa Indonesia. 

Pentingnya pemahaman akan bahaya narkoba, agar generasi Indonesia tidak ikut-ikutan mencoba, sampai menyebabkan ketergantungan. Narkoba memiliki dampak negatif dan resiko besar bagi penggunanya. 

Remaja adalah masa yang harus diberikan pemahaman dan pengenalan akan bahaya narkoba. Supaya tidak terpengaruh untuk menggunakannya. "Katakan Tidak Untuk Narkoba". 

Generasi Indonesia harus menghindari narkoba dan tidak mengkonsumsinya. Tujuannya untuk menciptakan generasi Indonesia yang sehat untuk kemajuan Indonesia. "Katakan Tidak Untuk Narkoba ..! Indonesia Sehat, Generasi Indonesia Maju.