Jalur Unila Ditutup, Ikuti Denah Jalan Ini !!


Hasbundoya.com – Sebagai informasi penting bagi sahabat bahwa pemkot bandar lampung akan segera menutup posisi Jl. Za, Pagar Alam, Rajabasa, di Kota Bandar lampung. hal ini dikarenakan bahwa jalan tersebut sedang dilakukan proses tahapan pembangunan Underpass yang ada dikampus hijau universita negeri lampung.

Dari kertas copyan yang kami dapatkan dan sebagai denah yang tercantumkan jalan sekitaran yang tidak boleh dilalui kendaraan terlihat sangat jelas dimulai dari lapangan bima ratu.

Informasi ini beredar cepat, sebap dua hari belakangan pihaknya gencar melakukan sosialisasi dipinggir jalan. Jika lewat selalu ada penutupan jalan untuk pembangunan underpass kampus universitas lampung belakangan ini. Diketahui sistem penutupannya akan diberlakukan pada Sabtu kemarin tanggal 14 april 2018.

Berikut denah jalan yang tidak boleh dilalui kendaraan, yakni jika pengendara melaju dari arah tanjung karang yang akan menuju ke arah natar, maka dialihkan melalui jalan abdul muis - jalan bumi manti raya – jalan baypass – jalan abdul haq. Kemudian begitu juga bagi pengendara yang melaju dari arah natar menuju ke tanjungkarang pusat bandar lampung.

Oleh kaena itu, untuk sahabat semua harus memperhatikan denah jalan seperti pada gambar agar tidak terkejut saat melewati jalan yang ditutup. Yang terpenting adalah selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta jaga diri dan jaga keluaraga anda agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat, tabikpun ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel