Inilah Oney Anwar, Juara Surfing International Krui Pro 2018 Asal indonesia




Inilah kegiatan krui pro 2018 yang digelar pemerintah daerah kabupaten pesisir barat provinsi lampung. Berita membanggakan datang dari peselancar tuan rumah indonesia oney anwar yang berhasil menjadi pemenang dalam ajang Krui Pro 2018 WSL QS 1000 Surfing Competition kategori pria, yang berlangsung di tanjung setia, pesiir barat.

Oney berhasil mengumpulkan poin paling banyak saat babak final kompetisi tingkat internasional tersebut. Peringkat kedua kategori pria diraih oleh Rio wayda yang juga berasal dari indonesia.

Saat diumumkan pemenang terlihat bupati dan wakil bupati secara langsung menyerahkan tropi juara. Detik-detik menegangkan sebelum diumumkan, antusias masyarakat begitu terlihat dalam gelaran krui pro 2018 tersebut.

Ini sudah menjadi bukti bahwa masyarakat indonesia sangat berpotensi dalam setiap perlombaan serupa, saya merasa bangga melihat perjuangan para peserta dalam mengikuti lomba selancar ini. Tidak mudah untuk menyeimbangkan tubuh diatas gulungan ombak yang begitu besar, jika ceroboh dapat menyengsarakan bagi peselancar.

Selaku duta pariwisata kabupaten ini, saya pribadi dan mewakili ikatan muli mekhanai pesisr barat mengucapakn selamat kepada bang oney yang sudah mengharumkan indonesia sebagai juara, kami berharap dapat mempertahakan prestasi ini untuk perlombaan berikutnya serta memotivasi geberasi muda berikutnya.

Agar pesisir barat semakin dikenal diseluruh dunia, diharapkan seluruh masyarakat pesisir barat harus terus menjaga kondisi pantainya seperti membuang sampah pada tempatnya, dan bersih-bersih pantai, sehingga para wisatawan dan para surfer akan selalu berdatangan lebih banyak lagi dalam menyaksikan kegiatan-kegitan selanjutnya yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel