Cara Membasmi Semut Dengan Cairan Buatan !

Membasmi semut dengan cairan buatan sederhana di rumah dapat dengan mudah. Semut kadang menggangu suasana kenyamanan khususnya di rumah. Rumah yang banyak semut di karenakan dari sisa makanan atau serpihan kue yang berserakan. 
Makanan yang tidak ditutup rapat juga dapat mendatangkan semut yang banyak. Keadaan ini membuat resah penghuni rumah. Mengusir semut dapat dibasmi dengan membuat cairan sederhana yang tersedia di rumah. 

Jika rumah banyak semut, maka silahkan atasi dengan membuat cairan pembasmi berikut ini;

1. Sabun Colek

Sabun colek ternyata ampuh menghilangkan semut dan membasminya. Semut merah dan lainnya termasuk serangga akan mati jika di semprotkan ke tempat kerumuman semut. Caranya masukan sabun colek kedalam ember dan siramkan secara merata sampai ke tempat yang terdapat semut. 

2. Molto

Molto dapat menjadi cairan pembasmi semut yang mudah dilalukan. Apalagi air molto bekas mencuci/membilas baju yang telah digunakan dapat di manfaatkan dengan menyiramkan di sekitaran tempat yang terdapat semut. 

3. Sunlight

Sunlight adalah cairan untuk membersihkan peralatan dapur. Sunlight di campur air kemudian di siramkan ke ruangan yang terdapat semutnya.

4. Soklin lantai

Soklin lantai adalah cairan untuk membersihkan lantai agar bersih. Ketika lantai sudah tersiram cairan soklin maka semut akan mati. 

5. Pemutih pakaian

Cairan pemutih pakaian dapat membasmi semut hingga mati. Semut akan hilang dari tempatnya yang sudah tersiram air pemutih pakaian. 

Cara di tersebut sangat ampuh dan membuat ruangan bersih. Apabila semut kembali datang cari tempat kerumunan terbanyak dan siram lagi dengan air yang telah di campur cairan yang mengandung zat kimia seperti sabun colek, molto, soklin lantai, sunlight, dan pemutih pakaian. 

Tips tersebut sangat sederhana dan mudah di jalankan. Lakukan dengan baik agar ruangan bebas semut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel