Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Ikuti Lomba Nasional Kicau Burung

Kabar gembira bagi anda semua, himpunan mahasiswa peternakan (Himapet) universita lampung kembali mengahadirkan kegiatan menarik dalam sebuah acara tingkat nasional yaitu dengan mengeksplor dari berbagai sisi dunia peternakan.

Acara paling spektakuler dan ditunggu-tunggu masyarakat semua. Menghadirkan rangkaian acara menarik yaitu "Lomba Nasional Kicau Burung". Dan mengangkat tema "Meningkatkan Kebersamaan dan Kepedulian Tentang Kelestarian Burung Berkicau".

Semua peserta lomba dari kalangam umum, tampilkan burung kesayangan anda agar dapat menampilkan kicauan-kicauan menarik dan rebut hadiah uang tunai. Hadiahnya sangat lumayan dan tentu jadi rebutan. 
Acara ini dipersembahakan oleh himpunan mahasiswa perternakan universitas lampung.

Perlombaan ini akan berlangsung mulai tanggal 29 April 2018, bekerjasama dengan JURI ORIQ INDONESIA. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda sekarang juga dan rebut hadiah berikut ini:

1. Dapatkan voucher  dari HONDA 1 juta untuk juara 1 2 3 semua kelas , BC dan SF yang di lombakan .

2. Doorprize  T-shirt, setiap kelas, BC dan SF yang di lombakan.

3.Merebutkan PIALA BERGILIR BC ke IV.

4. Doorprize Kandang SAZIME.

5. Total voucher 102 JUTA dari HONDA.

6. Dapatkan smartwach.

7. Dapatkan hadiah 700 + 1 juta voucher dari HONDA Untuk BC.

8. Dapatkan hadiah 500 + 1 juta voucher dari HONDA untuk SF.

9. Dapatkan banyak DOORPRIZE  dari HONDA BINTANG MOTOR.

10. Dapatkan stiker  REKTOR CUP IV.

Doorprize akan dipastikan akan bertambah, Informasi selangkapnya anda dapat memantau di official account himapet. Persiapakan diri anda sekarang juga. Dapatkan hadiah doorprice dan hadiah uang tunai bagi para pemenang, semoga bermanfaat ..