Tips Bersihkan Pecahakan Kaca Beling Di Rumah

Membersihkan kaca beling di rumah harus di bersihkan secara total. Jangan sampai tertinggal yang akan membahayakan. Membuang pecahan kaca beling di rumah hindarkan dengan membuang langsung ketempat sampah. 
Membersihkan kaca beling di rumah perlu bersih jika tidak tidak serpihan kaca yang tertinggal dalam ukuran kecil akan membahayakan. 

Cara Membersihkan Pecahan Kaca Beling di Rumah

Untuk membersihkan kaca beling di rumah hindarkan langsung dibuang. Serpihan kaca walaupun ukuran kecil yang tertinggal akan terinjak dan bahaya. 

Bagaimana cara membersihkan pecahan kaca beling di rumah? Adakah tips yang baik supaya membersihkannya secara total?
Untuk membersihkannya ialah sebagai berikut;

1. Sapu serpihan beling, Ambil pecahan beling dan sapu serpihannya sampai menurut anda bersih.

2. Matikan lampu dan senter, caranya ini supaya serpihan kaca yang tidak terlihat akan memancarkan cahaya dan sapu bersih.

3. Pakai selotip hitam, selotip akan sangat bermanfaat untuk membersihkan pecahan beling yang tak kasat mata. Selotip sangat erat saat ditempelkan hingga mampu menarik serpihan beling bahkan debu kotoran.

4. Kumpulkan semua serpihan, beling di satukan dalam plastikkan dan ikat erat. Jangan langsung dibuang karena bisa terkena pekerja sampah. 

5. Sebelum di buang, balut dengan kertas dan lakban. Kemudian tulis di kertas putih dengan keterangan, "Jangan dibuka, pecahan kaca beling" Ini bertujuan supaya tidak dibuka orang lain saat sudah dibuang.

Pastikan dalam membersihkan serpihan kaca beling tuntas dan bersih supaya tidak membahayakan. 

Perlu di ketahui ketika tidak membersihkannya dengan baik, biasanya yang punya anak kecil di rumah akan terinjak bahkan makanan yang sering jatuh kelantai akan tertempel dan membahayakan keselamatan buah hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel