Trik Mancing Ikan Sederhana, Hasilnya Mengejutkan !

Hasbundoya.com - Memancing ikan adalah hobi yang menyenangkan. Melihat video di youtube begitu seru dengan trik yang dilakukan. 
Bagi sebagian orang, memancing adalah sesuatu yang membosankan. Tapi tidak bagi mereka yang menggemari kegiatan ini. Memancing hampir digemari baik yang tua, muda, laki-laki, dan anak-anak saja, tapi sampai pada perempuan pun ada yang menyukai memancing. Lalu bagaimana trik memancing yang sederhana tapi hasilnya lumayan?

Trik Sederhana Memancing Ikan Dengan Hasil Memuaskan

Anda cukup menyiapkan kail, tali pancing, botol aqua plastik bekas, dan umpan. Kemudian padukan hingga kail siap digunakan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Umpan sejenis udang atau cacing di potong-potong, lalu di tusukkan ke mata kail.

2. Kemudian tambahkan bekas botol minuman plastik agar saat ikan menyambar terlihat jelas.

3. Kail yang sudah diberi umpan di ikatkan tali khusus ke botol plastik dengan ukuran kurang lebih 1 meter panjang tali kail.

5. Kemudian setelah selesai tinggal dilemparkan langsung ke danau. Nah apa yang akan terjadi?

Ketika ikan menyambar umpan pada kail, maka botol aqua akan terlihat bergerak-gerak diatas danau. Tinggal angkat botol aqua plastik tersebut, tarik dan rasakan sensasi getaran ikan yang sudah tewas pada kail.

Video Trik Memancing:
Pastinya sebagian orang yang menyaksikan trik memancing yang unik ini, seketika menjadi takjub. Termasuk anda bukan? Bukan apa-apa, hanya menunggu dalam waktu singkat saja, sudah ada ikan yang menyatap pancingan. Botol akan terlihat begerak-melawan permainan ikan.

Tunggu beberapa menit sampai sampai ikan benar-benar tewas. Dalam menempatkan kail yang anda lempar ke danau dengan jarak yang lumayan jauh, sekitar 2 meter dan dilihat pada kondisi luas danau. Sangat mudah bukan. Bagaimana anda tertarik? Silahkan dicoba ya !!..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel