Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Lampung, Solusi Kuliah Anda !!

Hasbundoya.com - Fakultas Ushuluddin dan studi agama merupakan salah satu fakultas yang ada di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung sebagai solusi tepat untuk kuliah anda.

Fakultas ini menghasilkan lulusan dalam bidang sosial kemasyarakatan dengan nilai-nilai keagamaan yang mampu menciptakan masyarakat madani, unggul, dan berdaya saing. Fakultas ushuluddin solusi untuk anda yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi agama islam.

Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung telah berdiri sesuai SK. KMA RI No.187/1968, tepat pada tanggal 26 Oktober 1968. Sejak kehadiran Fakultas Ushuluddin, mampu memberikan dampak positif dengan berangsurnya peminat yang semakin meningkat.
Dilansir dari situs resmi www.uinradenintan.ac.id Fakultas ushuluddin dan Studi Agama sudah memiliki beberapa Program Studi yang lengkap pilihan anda. Sebagai informasi apasaja jurusan yang ada mari kita simak berikut ini:

  • Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, 
  • Program Studi Ilmu Alquran dan Tafsir, 
  • Program Studi Pemikiran Politik Islam, 
  • Program Studi Psikologi Islam
  • Program Studi Agama-Agama
  • Program Studi Tassawuf dan Psikoterapi

Dari pilihan program studi yang relevan di fakultas ushuluddin dan studi agama juga didukung tenaga pengajar yang ahli dalam bidanganya. Tahukah anda apa kelebihan kuliah di fakultas ushuluddin dan studi agama?

Kelebihan Fakuktas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung

Fakultas ushuluddin kini mulai ramai diminati para calon mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah, dan latar belakang pendidikan sekolah menengah umum dan swasta.

Peningkatan jumlah peminat ini menjadi tantangan bagi fakultas ushluddin kedepannya guna melahirkan sarjana yang berahklakulkarimah, memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas, dan ahli dalam berbagai bidang.
Berkuliah di UIN Raden Intan Lampung di fakultas ushuluddin memang pilihan yang tepat bagi anda. Sebagai fakultas inti dengan pilihan program studi yang beragam. Jurusan yang ada di fakultas ushuluddin juga menarik dan tentu sangat berguna bagi para lulusannya baik dalam pengembangan karir dan kehidupan sosial bermasyarakat.

Pelayanan Akademik yang cepat dan profesional kepada seluruh mahasiswa/i fakultas ushuluddin begitu nampak. Membuat mahasiswa semakin bersemangat dalam proses pembelajaran. Sebagai fakultas inti, civitas akademika fakultas ushuluddin tidak henti-hentinya bekerja secara profesional dalam memajukan sistem pembelajaran, fasilitas, dan sebagainya.

Birokrasi yang mudah tentu membuat mahasiwa semangat. Cara menentukan jurusan saat kuliah di ushuluddin disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan anda. Misalnya anda tertarik mempelajari tentang politik islam, sosiologi, psikologi, filsafat, ilmu al-qur'an tafsir dan sebagainya.

Salah mengambil jurusan bukan penghalang anda untuk maju, rasanya keilmuan di fakultas ushuluddin benar-benar kesegala lini. Nah anda tertarik kuliaj di fakultas ushuluddin? Jangan bingung, langsung daftarkan diri anda segera.

Jangan lupa selalu update informasinya melalui halaman resmi www.ushuluddin.radenintan.ac.id atau dengan berkunjung langsung ke fakuktas ushuluddin tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel