Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Mewah New Astra Daihatsu Sigra

Kebutuhan hidup memang tidak ada puasnya, kecuali rasa syukur kepada tuhan semesta adalah cara untuk mendapatkan keberkahanNYA. Hidup sehat, memilik hunian, pekerjaan, bisnis, dan kendaraan pribadi. Memiliki kendaraan bagus dan mewah pasti idaman setiap orang. Tapi semuanya memang tak bisa didapatkan secara instan karena butuh usaha dan kerja keras.

Walaupun demikian, kita tidak bisa memaksakan diri. Apalagi berusaha untuk menghalalkan segala cara. Perlahan saja berusaha dan bersabar. Untuk masalah jodoh, maut, dan rezeki memang sudah diatur yang maha pencipta.

Kali ini ada sedikit info mengenai kendaraan yang cocok untuk anda. Terkhusus untuk sarana peralatan transportasi atau bisa menjadi aset tabungan berupa benda. Anda bisa mengamati langsung mengenai kendaraan mobil jenis New Daihatsu Sigra.

Kemewahan Mobil New Astra Daihatsu Sigra yang elegan dengan fitur modern. Mobil ini telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan langsung mendapatkan respond baik dari konsumen.

Mobil New Astra Daihatsu Siger memiliki Design eksterior yang stylish dan elegan, sehingga New Astra Daihatsu Sigra ini menjadi MPV 7-seater pilihan terbaik yang yang tentu berkelas dalam melengkapi gaya berkendara yang lebih modern.

Daihatsu Sigra memiliki keunggulan tersendiri. Selain harga yang terjangkau, tampilan body mobil yang sangat mewah. Selain itu, memiliki kualitas yang baik dan cocok untuk kendaraan pribadi maupun keluarga.

Harga mobil Daihatsu Sigra ini dibandrol dengan kisaran Rp100.000.000 hingga Rp140.000.000, fungsional yang tinggi dan lumayan irit. Mobil mewah dengan desain yang menarik dan harga yang terjangkau.

Dengan kualitas tersebut membuat konsumen sangat puas memiliki kendaraan yang keren. Jika anda tertarik untuk memiliki mobil New Daihatsu Sigra, maka kenali dulu beberapa keunggulan yang dimiliki. Termasuk tipe warna apa saja yang disediakan.

New Daihatsu Sigra memiliki tipe yakni 1.0 liter dengan 2 varian manual transmisi, sedangkan untuk tipe 1.2 liter terdiri dari varian X Manual/otomatis dan R Manual/Otomatis. Jadi para konsumen bisa memperkirakan besaran budget yang dibuthkan.

Toko Mobil Daihatsu Sigra Lampung


Bagi warga Lampung dan sekitarnya yang ingin memiliki kendaraan Daihatsu sejenisnya dapat langsung datang ke kantor yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, No.1 Daihatsu Lampung. Di Lampung sendiri sudah resmi dikenalkan kepada konsumen, jadi bagi anda yang tertarik boleh pesan langsung ke kantor atau bisa menghubungi Tlp.0721269000.

Nah jika anda memesan dari sekarang, para konsumen juga akan mendapatkan souvernir cantik tapi promo biasanya sewaktu-waktu berubah. Buat anda yang ingin memiliki mobil mewah dengan harga terjangkau bisalah pilih New Daihatsu Sigra. Mobil ini sangat nyaman buat pribadi maupun keluarga, jadi jangan khawatir dengan kelebihannya.

Memilih mobil yang nyaman penting, supaya tidak jenuh. Apalagi saat membeli mobil hanya bertahan berapa bulan karena bosan. Untuk menghindari hal tersebut perlu memilah dan mengamati kelebihan dan kekurangannya. Ini bertujuan supaya awet dan nyaman saat dipakai. Semoga bermanfaat. (Foto: instagram @astradaihatsu_lampungofficial)