Terungkap 5 Kode Warga PSHT saat Bertemu

Hasbundoya.com - Anda mencari info kode Warga PSHT saat bertemu? Buat apa coba, kalau memang ingin tahu tentang PSHT saran saja lebih baik daftarkan diri langsung ke tempat Latihan. Setelah anda konsisten latihan hingga selesai maka akan pahama tentang perguruan silat PSHT.

Kode Warga PSHT saat bertemu sangat banyak dan biasa saja tegur sapa sesuai etika sopan santun dan tidak sama saja saat kita bertemu keluarga biasa. Semua aliran silat pasti memiliki privasi tersendiri, artinya tak perlu jadi bahan penasaran. Baca juga: Cara Menjadi Warga PSHT

Setiap warga PSHT akan banyak mendapatkan materi dan jurus kehidupan sehari-hari. Supaya anda cepat memahami ajaran SH Terate harus aktif kelatihan dan silaturahmi kepada sesamanya.

Ini Kode Warga PSHT saat Bertemu

Untuk mengetahui kode warga psht saat bertemu sangat mudah. Sepertinya ini tidak asing bagi kebanyakan orang. Sebagai bacaan santai saja mengenai kode warga PSHT, Maka simak infonya berikut ini:

1. Saling Tegur Sapa


Layaknya manusia pada umumnya, setiap orang pasti punya etika yang baik dengan saling bertegur sapa. Misalnya: ucapkan salam, bertanya apa kabar, dan sebagainya.

2. Saling Berkenalan


Kalau bertemu kita tidak mungkin langsung tahu namanya. Jadi sepeti pada umumnya saling berkenalan dulu, ingatkan kata pepatah "Tak Kenal, Maka Tak Sayang", kurang lebih begitu.

3. Tukeran Nomor Hp


Sebagai anggota pasti akan saling simpan kontak person siapa tahu main ke daerahnya. Jadi tukeran nomor hp suaoay bisa silaturahmi supaya mempererta tali silaturahmi. Namanya juga ketemu saudara baru kenal, kontak person supaya bisa saling memberi peluang baik pekerjaan atau bisnis kedepannya.

4. Makan bersama atau kopdar santai

Saat bertemu tak mungkin ngobrol sambil berdiri. Maka alternatifnya biar kondusif mencari tempat ngopi atau makan jajajan ringan sembari bahas saat moment-moment latihan. Ini keren menambah kenalan baru dan saling kenal mengenal.

5. Saling bertutur kata yang baik

Dalam keanggotaan PSHT jika bertemu warga maka memanggil dengan sebutan mas jika laki-laki, dan mbak untuk perempuan. Ini berlaku disemua umur baik yang muda maupun yang tua. Berdasarkan salah satu ajaran PSHT yang harus tetap dilestarikan.

Dari pejelasan mengenai kode warga PSHT saat bertemu baik dijalan atau ditempat lain diatas dapat disimpulkan bahwa sama saja dengan tata cara saat kita bertemu keluarga atau rekan-rekan kita. Artinya etika dalam berintrkasi perlu diterapkan. Misal mengucapkan salam atau sapaan. Tanya kabar, juga termasuk salah satu kode warga PSHT. Baca juga: Cara menjadi warga psht sejati

Bagi sahabat pembaca semuanya, keterangan informasi diatas hanya berdasarkan opini secara umum yang dapat dipublikasikan. Semua artiekel mengenai PSHT yang termuat memang hanya berdasarkan secara umum.
Selebihnya anda bisa memahaminya dengan bergabung di PSHT dan aktif dilatihan sesuai jadwal yang ada.

Nah, bagi warga asli PSHT yang membaca informasi ini pahamlah akan maksud dan tujuannya. Saya pribadi mengucapakan salam kepada mas dan mbak dimanapun berada semoga sehat selalu dan dilancarkan disetiap urusannya. Salam persaudaraan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel