Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo Semarang

Harga tiket masuk Ayana Gedong Songo Semarang, Jawa Tengah tergolong murah. Wisata ini cocok bagi anda yang suka selfie. Sebab fasilitas yang ada di wisata ayana gedong songo cukup lengkap, anda bisa leluasa memilih spot foto yang keren dan kekinian.

Ayana Gedong Songo berlokasi tepat dikawasan daerah candi gedong songo, yang berada tepat di candi 1. Untuk waktu buka mulai dari pukuk 08:00 - 17:00 Wib. Harga tiket masuk yang murah menjadikan wisata Ayana Gedong Songo selalu ramai di kunjungi wisatawan.

Harga tiket masuk Ayana Gedong Songo mulai dari terkecil hanya Rp5000/orang saja, anda sudah dapat menikmati puluhan spot wisata keren lainnya yang disesuaikan pada petunjuk aturan pengunjung.

Sejak dibuka pada tanggal 11 Juni 2019 sudah menghadirkan sekitar 30 spot foto lebih. Itu artinya, walaupun wisata Ayana Gedong Songo ini tergolong baru, namun sudah selalu ramai disesaki pengunjung.
Murahnya harga tiket masuk yang ada di wisata Ayana Gedong Songo mengundang perhatian pengunjung. Terlihat para kalangan anak muda yang selalu menghiasi taman sambil foto bersama. Di Wisata Ayana Gedong Songo juga didatangi dari berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, hingga lanjut usia.

Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo Semarang Rp20.000-10.000/orang

Destinasi Wisata Ayana Gedong Songo memang sangat murah, cukup membayar mulai dari Rp10.000 - Rp20.000 per orang anda sudah bebas berekspresi di wisata ini. Harga yang murah membuat anda tak perlu bingung untuk berwisata di kota semarang. Langsung saja kunjungi Ayana Gedong Songo.

Untuk harga tiket masuk di Ayana Gedong Songo yakni membayar Rp20.000 orang untuk dewasa. Selanjutnya anda harus membayar lagi Rp10.000/orang untuk masuk menuju ke Candi Gedong Songo. Candi yang menarik dan sayang untuk anda lewatkan saat berada di Ayana Gedong Songo, Kota Semarang.

Kemudian apabila anda berminat untuk berfoto di wahana tenda gelembung dan balon udara, maka cukup membayar uang tambahan yakni sebesar Rp5000 saja. Nah bagaimana sahabat, sangat murahkan harga tiket masuk Ayana Gedong Songo ini.

Fasilitas Ayana Gedong Songo Semarang

Fasilitas wahana yang unik dan menarik di
Ayana Gedong Songo tentu dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Semua tersedua dengan lengkap dan sangat memadai. Lalu apasaja fasilitas yang ada di Ayana Gedong Songo? Berikut diantaranya;
  • Bubble tent
  • Balon udara
  • Tempat duduk tengah kolam
  • Hammock
  • Puluhan spot foto
  • dan sebagainya
Ayana Gedong Songo ini sangat strategis, dimana berada di lapangan area hijau yang luas, panorama yang disuguhkan juga jangan ditanya. Disekitaran lokasi Ayana Gedong Songo ini juga banyak tumbuh-tumbuhan hijau, jadi udaranya pun sangat sejuk, rindang, dan segar.

Wisata Ayana Gedong Songo sangat tepat jika anda jadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama rekan-rekan anda. Nongkrong hits ala Ayana Gedong Songo dengan konsep kekinian akan menambah suasana kebersamaan semakin terasa. Apalagi harga tiket masuk di wisata Ayana Gedong Songo ini terkenal murah, maka wajib anda coba sesegera mungkin agar tidak ketinggalan.

Wisata Ayana Gedong Songo adalah wisata edukasi dengan konsep modern. Tempat yang aman dan damai akan dirasakan oleh pengunjung. Jauh dari hingar bingar yang membuat pengunjung betah berlama-lama dan tentu tidak akan pernah membosankan.

Semakin banyaknya perkembangan dan kemajuan daerah wisata di Indonesia ternyata kota semarang juga tak kalah menarik dengan pembangunannya di sektor wisata. Terbukti kehadiran wisata Ayana Gedong Songo di semarang ini mendapat respond positif oleh pengunjung.