Cara Menang Miss Global Indonesia, Berikut Panduannya


Hasbundoya.com - Ingin jadi Pemenang Miss Global Indonesia harus memiliki kriteria yang tepat. karena ini merupakan ajang National berupa kontes kecantikan yang diikuti oleh perempuan-perempuan cerdas diseluruh Indonesia.

Menjadi Miss Global Indonesia tidaklah mudah ini dikarenakan Harus mengikuti tahapan awal hingga babak penentuan yang akan berlomba bersama seluruh finalis. Banyaknya sistem seleksi yang lakukan guna sebagai penentu bahwa layak tidaknya orang tersebut jadi pemenang.
Diketahui Pemilihan Miss Global Indonesia ini dilaksanakan pada tahun 2017 lalu artinya ajang ini adalah kontes kecantikan yang tergolong muda. Event ini di bawah naungan agensi model ataupun organisasi kontes kecantikan khususnya di Indonesia.

Untuk pemilihan nya sendiri dari tingkat daerah di masing-masing provinsi atau langsung mewakili daerahnya di pemilihan tingkat nasional. Sebagai pemenang dari Miss Global Indonesia ini sendiri, akan dikirim oleh pihak organisasi yang menaunginya, pada pemilihan miss global di tingkat dunia.

Untuk peserta sendiri dimulai dari usia 17 sampai 27 tahun, perlombaan ini cukup diminati oleh para perempuan Indonesia yang akan unjuk diri dengan berkompetisi menjadi yang terbaik dan berusaha meraih gelar kemenangan.

Ingin tahu caranya agar menang di Pemilihan Miss Global Indonesia, maka perhatikan tips sederhana berikut ini:
  • Pastikan usia anda sudah mencukupi yakni 17-27 tahun.
  • Persiapkan diri dengan melatih public speaking, catwalk, dan materi seputar pariwisata dan budaya indonesia.
  • Mengusai bahasa asing dengan fasih.
  • Tentukan visi dan misi utama anda, termasuk program kerja apa yang akan anda lakukan.
  • Energik dan memiliki mental percaya diri.
  • Postur tubuh harus proporsional, disiplin, dan memiliki etika yang baik.
Selain itu ada beberapa hal yang harus dihindari saat berkompetisi di ajang ini, yaitu:
  • Angkuh dan sombong terhadap semua finalis.
  • Mengelompok dan selalu pilih-pilih teman.
  • Tidak mengikuti aturan selama karantina dimulai.
  • Menjaili teman finalis lain, sehingga membuat kekacauan.
  • Tidak punya rasa empati dan selalu pasang muka seram.
Setiap kompetisi pasti ada menang dan kalah, namun itu bukan menjadi penghalang anda untuk selalu bersahabat dengan teman-teman anda. Tanamkan dalam hati anda bahwasanya Anda bisa dan untuk menjadi pemenang.

Menjadi seorang Miss Global Indonesia harus memiliki visi dan misi yang jelas, yakni menjadi perempuan yang dapat memberikan pengaruh positif terhadap seluruh wanita Indonesia. Diharapkan dengan adanya kompetisi kontes kecantikan indonesia ini mampu menjadi wadah pemuda-pemudi untuk tetap berkarya dan selalu membanggakan negara Indonesia dimata dunia. (*Widya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel