Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Penginapan Cottage di Labuhan Jukung

Paket penginapan cottage di Labuhan Jukung Krui sangat murah. Selain penginapan yang nyaman, tempatnya pun berada dekat dengan pinggiran laut di area labuhan jukung. 

Anda tak perlu melakukan perjalanan lama untuk bermain dan mandi laut. Sebab, letak cottage yang kami sewakan berhadapan dengan lautan dan sebagai tempat yang ramai. Diketahui labuhan jukung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat di sukai banyak treveller. 

Selain sebagai tempat labuhan penyeberangan menuju pulau pisang yakni tempat para turis bermain selancar. Anda tak tinggal duduk di beranda cottage sembari menyaksikan ombak yang dimainkan dengan papan surfing oleh para pengunjung. 

Di area cottage di pinggir pantai tersedia anjungan untuk bersantai. Disini anda bisa menikmati buah dugan dan minuman kopi atau menikmati makanan ringan lainnya. 

Tapi yang pasti untuk kebutuhan makan diluar biaya penginapan artinya anda tinggal datang ke rumah makan yang tersedia sesuai selera anda.

Jenis Penginapan di Labuhan Jukung Krui, Pesisir Barat Secara Detail:
  • Cottage/kamar dengan harga: Rp.500.000 per malam (Bukan per orang). Jadi, bisa di isi 3 orang atau keluarga.
  • Fasilitas: Tempat tidur, Kamar Ac, Tv, Kamar Mandi, lampu 24 jam, Beranda, meja kursi dan parkir Mobil dengan halaman luas.
  • Setiap cottage dapat anda gunakan untuk keluarga. Sebab, luas cottage sangat lumayan dan pas untuk liburan keluarga anda.
Selama tinggal di cottage, anda akan langsung menyaksikan Keindahan sunset di labuhan jukung tersebut. Tempat bersantai yang rindang nan sejuk menjadi penikmat kecerian liburan anda. Bermain dipantai dengan berjalan kaki yang dangat dekat dari cottage.

Untuk itu, ayo segera booking penginapan kami secara langsung sebelum penuh. Untuk informasi pemesanan kamar hubungi: 082280926430

Perjalanan Rute Ke Pelabuhan Jukung Krui, Kabupaten Pesisir Barat

Perlu anda ketahui untuk rute perjalanan menuju Pantai labuhan jukung yakni berada di kabupaten Pesisir Barat, lampung. Daerah ini terletak di Kecamatan Pesisir Tengah, yakni pekon kampung jawa. 

Untuk menuju labuhan jukung kita ambil dari kota Bandar Lampung, dengan menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menaiki Bus Krui Putra, travel Bandar Lampung-Krui, atau juga melalui Bus Trans Lampung dari Bandara Raden Inten II lampung Ke Krui. Pilih saja sesuai keinginan anda.

Jika anda sudah berada di kabupaten pesisir barat, maka tinggal ikuti jalan ke arah Gedung Serbaguna (GSG) Selalau. Nah, disini lah area labuhan jukung.

Oleh karena itu, sebelum anda datang maka booking segera cottgae di labuhan jukung yang kami sediakan. Sebelum penuh oleh pengunjung lain yang sudah booking dan pelunasan pada H-1 keberangkatan. Semoga bermanfaat dan selamat liburan.