Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Contoh Souvenir Pernikahan Unik !

Pernikahan perlu menyiapkan berbagai perlengkapan. Selain jamuan untuk tamu undangan, juga kebutuhan souvenir. Dalam memilih souvenir tentu yang murah meriah sebagai kenangan. 

Souvenir pernikahan dapat membeli langsung dengan jumlah banyak supaya mendapatkan harga yang relatif murah. Berikut pilihan ide souvenir untuk pernikahan;

1. Gelas

Gelas dapat menjadi souvenir pernikahan. Namun mesti disesuaikan dengan jumlah undangan dan dana yang diperlukan. Untuk gelas sangat lumayan dijadikan souvenir karena memiliki keunikannya dan bermanfaat untuk tamu undangan.

2. Sendok

Sendok dapat menjadi ide souvenir yang unik. Sendok dapat menjadi souvenir di moment pernikahan.

3. Dasi kupu-kupu

Ide souvenir yang unik lainnya ialah dasi kupu-kupu. Dasi kupu-kupu menarik dijadikan souvenir karena dapat bermanfaat untuk tamu undangan. 

4. Tutup gelas

Tutup gelas juga dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Untuk penutup gelas dapat dikreasikan dengan ucapan selamat atau gambar kedua mempelai.

5. Gantungan kunci

Untuk contoh souvenir pernikahan yang murah dan meriah ialah gantungan kunci. Gantungan kunci sangat cocok karena dapat dimanfaatkan pula untuk para tamu undangan. 

Memilih souvenir pada pernikahan hendaknya mengutamakan kegunaannya. Sehingga souvenir yang dibagikan tersebut tidak hanya sebatas pemberian saat moment pernikahan tetapi dapat digunakan