Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Air Terjun Keramian Pesisir Barat

Salah satu destinasi wisata alam di Pesisir Barat yang menarik di kunjungi adalah Air terjun keramian. Panorama air terjun keramian sangat indah dan cocok menjadi alternatif traveller. 

Daerah air terjun ini biasa dijadikan tempat untuk berburu seperti mencari ikan. Sesampainya di tempat ini anda dapat berfoto dan beristirahat sambil menikmati pemandangan aliran sungai dan hutan. Udara sejuk akan menyapa anda saat berada di daerah ini.

Air Terjun Keramian Pesisir Barat dapat menjadi rekomendasi wisatawan yang ingin mencoba melihat air terjun di daerah ini. Air Terjun Keramian memiliki keindahan alam dengan kondisi hutan yang lebat dan jauh dari permukiman warga. 

Para pengunjung yang hendak menelusuri Air Terjun Keramian harus exstra berhati-hati dan menyiapkan stamina tinggi karena perjalanan perbukitan, lembah bebatuan terjal dan kondisi jalanan yang licin berlumpur. 

Menikmati wisata alam terasa memang terasa menyenangkan, air terjun keramian dapat menjadi lokasi untuk liburan seru bagi sebagian orang. Perjalanan menuju air terjun tidak dapat dengan kendaraan, dimana jalan sepetak yang dapat dilalui dengan jalan kaki. 

Rindangnya pepohonan dan udara yang sejuk kian terasa di daerah air terjun dan hutan, perkebunan warga akan menjadi pemandangan saat melakukan perjalanan menuju air terjun bahkan lembah tak berpenghuni akan dilalui pengunjung, namun pepohonan sekitarnya sangat asri tumbuh dengan subur.

Wisata Air Terjun Keramian beberapa tahun lalu, mengalami longsor. Walaupun tampilan air terjun berbeda dari sebelumnya, namun keasrian dan sejuknya udara tidak berubah. Setelah longsor air terjun kini berubah tak seperti dulu lagi. 

Objek Wisata Air Terjun Keramian Pesisir Barat

Air terjun adalah wisata alam yang menarik, namun berbeda dengan air terjun keramian ini. Letaknya jauh dari hingar bingar jauh dari keramaian membuat wisata alam ini sulit terjangkau. 

Objek wisata air terjun berupa air terjun dan tempat pemandian sungai yang ada dibawah genangan airnya. Tapi bagi anda yang hendak kesini untuk berenang untuk cari aman dibagian hilir air terjun.

Sebab, tempat terjunnya air sangat dalam dan harus berhati-hati. Daerah wisata air terjun keramian memang sangat berbeda tak seperti tempat wisata alam lainnya. 

Bagi anda yang tertarik ke air terjun keramian, dapat menikmati daerah wisata ini untuk sekedar berfoto dan menghirup udara yang asri dan rindang. Pepohan subur di hutan ini dapat menjadi latar foto anda dengan cantik.